Sinopsis Film Terbaru I, Tonya

Sinopsis Film Terbaru I, Tonya

Situs Nonton Film Online, Serunonton - Film I, Tonya merupakan film terbaru yang sedang populer. Film ini dibuat berdasarkan kisah nyata dari seorang atlet ice skating asal Amerika Serikat yang bernama Tonya Harding.

Film ini disutradarai oleh Craig Gillespie dan penulis naskahnya adalah Steven Rogers. Film ini dibintangi oleh aktor dan aktris seperti Margot Robbie, Sebastian Stan, Allison Janney dan masih banyak lagi.

Situs Nonton Film Online

Sinopsis Film Terbaru I, Tonya

Film ini mengisahkan seorang bintang ice skating AS, Tonya Harding (Margot Robbie). Dia terkenal akibat skandal di Olimpiade Musim Dingin 1994. 

Mendekati pertandingan, dia mencoba untuk mematahkan kaki rivalnya, Nancy Kerrigan. Akan tetapi Tonya tidak melakukannya sendiri, dia dibantu oleh suaminya, Jeff Gilloly (Sebastian Stan). Saat itu Jeff menyewa seorang pria untuk menyerang Nancy ketika bermain ice skating.

Akibat penyerangan itu membuat Kerrigan mengalami memar, namun dia tetap bisa mengikuti perlombaan dan berhasil mengungguli Harding di Olimpiade. Seusai pertandingan tersebut, Harding dituntut atas aksi penyerangan yang dilakukannya beserta komplotannya.

Untuk menonton Film I, Tonya, silahkan klik link berikut ini : Situs Nonton Film Online I, Tonya

Comments