Sinopsis Film Korea 49 Days

Sinopsis Film Korea 49 Days

Streaming Film Online, Serunonton - Drama Korea 49 Days dirilis pada tanggal 16 Maret 2011 bergenre Fantasy, Romance dengan total 20 episode.

Drama ini dibintangi oleh Lee Yo Won, Jo Min Ah, Nam Gyu Ri, Kim Yoo Bin, Jo Hyun Jae, Bae Soo Bin, Jung Il Woo, Seo Ji Hye.

Streaming Film Online

Sinopsis Film Korea 49 Days

Film Drama 49 Days mengisahkan Shin Ji Hyun yang diperankan Nam Gyu Ri yang merupakan seorang putri konglomerat yang menjalani kehidupan yang sempurna dan bergelimang harta. 

Ji Hyun yang sedang berbahagia karena akan segera menikah dengan tunangannya Kang Min Ho, namun kehidupannya yang sempurna seketika hancur ketika dia mengalami kecelakaan mobil yang membuat dirinya mengalami koma.

Saat sedang koma, rohnya meninggalkan tubuhnya dan bertemu dengan malaikat bernama Song Yi Soo (Jung Il Woo) yang bertugas mengumpulkan roh orang mati.

Malaikat tersebut kemudian membantu Ji Hyun untuk kembali ke kehidupan nyata dengan meminjam tubuh seseorang yakni Song Yi Kyeong.

Supaya tetap hidup, dia harus mendapatkan air mata dari tiga orang yang tulus mencintainya dalam waktu 49 hari selain keluarganya.

Untuk menonton film 49 Days, silahkan klik link berikut ini Streaming Film Online 49 Days




Comments