Nonton Film - Sinopsis Drama Korea Terbaru 2017 Defendant

Nonton Film - Sinopsis Drama Korea Terbaru 2017 Defendant - Salah satu drama korea terbaru di tahun 2017 ini berjudul Defendant. Drama yang bergenre politik, action dan romantis ini dibintangi oleh Yuri SNSD bersama aktor Ji Sung yang sukses dalam film drama Kill Me, Heal Me.

"Nonton Film"


Drama yang tayang sebanyak 16 episode ini juga dibintangi oleh Ki-joon Kwon. Drama Defendant ini disutradai oleh Jo Young Gwang yang sebelumnya sukses membuat drama Kill Me, Heal Me dan 49 days. 

Drama ini ditulis oleh Choi Soo Jin yang sebelumnya juga telah sukses menulis naskah drama City Hunter yang dibintangi oleh Lee Min Ho.

Nonton Film


Drama Korea Defendan ini menceritakan tentang seorang jaksa yang bekerja di kantor kejaksaan Seoul Central District bernama Park Jung Woo (Ji Sung).

Hingga suatu ketika sebuah kejadian mengantarkan dirinya berada di ebuah penjara kala ia terbangun. Jung Woo tak mengetahui ia bisa berada di tempat itu bahkan ia tidak dapat mengingat kejadian sebelnya yang membuat dirinya bisa berada di penjara.

Untuk diketahui Jaksa Park Jung Woo merupakan jaksa ahli sekaligus Kepala Unit Investigasi Kejahatan Kekerasan yang mempercayai hukum tidak elastis. Bahkan ia tak ernah gagal dalam menemukan kesalahan seorang terdakwa. Ia juga memiliki pribadi lembut saat bersama putrinya.

Di sisi lain ada seorang gadis bernama Seo Eun Hye (Kwon Yuri) yang merupakan seorang pembela publik dengan sifat dingin, rasional dan selalu ingin benar meskipun hatinya begitu hangat. Meskipun ia sudah berjuang keras memberikan yang terbaik pada pekerjaannya, ujungnya ia selalu terlibat sebuah perdebatan sengit dengan hakim dan jaksa bahkan hingga selalu gagal di pengadilan.

Lantas akankah Park Jung Woo dapat terbebas dari penjara dan menemukan sosok dibalik kejadian yang menimpanya itu ? Dan mungkinkah Eun Hye membantu Jug Woo untuk bebas dan mengungkap kasusnya hingga keduanya terlibat hubungan asmara ? Jawabannya tentu akan kita dapatkan saat menonton drama Defendant ini.

Nonton Drama Korea Defendant

Comments