Sinopsis Film Seri Untouchable

Sinopsis Film Seri Untouchable 

Nonton online, Serunonton - Drama Korea Untouchable dirilis pada tanggal 24 November 2017 bergenre action, thriller, mystery, melodrama dan berjumlah 20 episode.

Drama Untouchable disutradarai oleh Jo Nam-Kook dan penulis skenarionya adalah Choi Jin-Won, salah satu drama populernya adalah "Big Man" 2014 dan "The Man in the Mask" tahun 2015.

"Sinopsis Film Seri Untouchable"

Pemain dalam serial drama ini adalah aktor populer Jin Goo, sebelumnya bermain dalam serial drama "Night Light" dan juga "Descendants of The Sun". Sedangkan pemeran wanita merupakan aktris cantik Jung Eun-Ji dari anggota K-pop terkenal A Pink.

Sinopsis Untouchable

Drama Korea Untouchable ini menceritakan tentang Kota Bukcheon yang telah didominasi oleh keluarga Jang selama 3 generasi. Jang Joon Seo (Jin Goo) merupakan putra kedua dari pemimpin keluarga Jang Beom Ho.

Suatu ketika, seorang perempuan yang dicintai oleh Jang Joon Seo meninggal dunia. Sesudah itu, dia mencoba mengungkapkan kebenaran tentang kematiannya dan sebuah rahasia dari keluarganya.

Aktor Kim Sung Kyun akan berperan sebagai kakaknya Jang Joon Seo yang ternyata adalah seorang koruptor sama seperti sang ayah. Sementara itu, Jung Eun Ji berperan sebagai seorang jaksa.

Sedangkan Go Jung Hee berperan sebagai seorang putri mantan presiden, yang memiliki sifat yang cerdas dan ambisius namun tidak mampu mengendalikan dirinya.

Untuk nonton online Drama Untouchable, silahkan klik link di bawah ini






Comments