Sinopsis Film Drama Korea Spy

Sinopsis Film Drama Korea Spy

Nonton Bioskop Online, Serunonton - Drama Spy dirilis pada tanggal 9 Januari 2015 merupakan drama yang bergenre Thriller, Romance, Family dengan total 16 episode.

Drama Korea Spy ini dibintangi oleh Kim Jae Joong, Bae Jong-Ok, Yoo Oh-Sung, dan Ko Sung-Hee. Drama ini disutradarai oleh Park Hyun Suk dengan penulis naskah Hang San Wong.

"Sinopsis Film Drama Korea Spy"

Sinopsis Film Drama Korea Spy

Drama Korea Spy mengisahkan kehidupan Jang Sung-Taek setelah pelaksanaan umum Korea Utara. Korea Utara memberikan surat perintah penugasan untuk mengaktifkan kembali mantan mata-mata Park Hye-rim yang diperankan Bae Jong-ok yang telah puluhan tahun tinggal di Korea Selatan sebagai ibu rumah tangga biasa.

Hye-rim mendapatkan tugas untuk membawa anaknya sendiri yakni Kim Sun Woo diperankan oleh Kim Jae Joong.

Sun Woo merupakan seorang agen di Badan Intelijen Nasional (NIS) yang jenius dan cerdik. Dia memiliki pacar yang bernama Yoon Jin (Ko Sung-hee) yang merupakan seorang tour guide untuk wisatawan Cina yang tidak bisa berbahasa Cina. Mereka saling jatuh cinta saat Sun Woo membantunya menerjemahkan kepada turis yang kebingunan.

Akan tetapi Hye Ri tiba-tiba dipaksa untuk memilih antara anaknya dengan negaranya. Pilihan yang sulit yang bisa membahayakan nyawanya.

Untuk nonton online Drama Spy, silahkan klik link berikut ini : Nonton Online Drama Spy

Comments