Sinopsis Drama Korea Yong Pal

Sinopsis Drama Korea Yong Pal 

Nonton Drama Online, Serunonton - Film Drama Yong Pal dirilis pada tanggal 5 Agustus 2015 bergenre medical, action, dengan total 16 episode.

Drama ini disutradarai oleh Lee Dong-Hoon dan naskahnya ditulis oleh Jang Hyeok-Rin. Film ini dibintangi oleh aktor dan aktris seperti Joo Won, Kim Tae Hee, Jo Hyun Jae dan Chae Jung Ah.

"Sinopsis Drama Korea Yong Pal"


Sinopsis Drama Korea Yong Pal

Drama Yong Pal mengisahkan seorang ahli bedah yang hebat dalam mengobati pasiennya yang bernama Kim Tae Hyun (Jon Won).

Akan tetapi ketika itu dia mengobati pasien gangster untuk mendapatkan banyak uang dan selalu diganggu oleh penagih hutang yang dikarenakan adiknya memerlukan dialisis ginjal. Dia melakukan praktek secara diam-diam di luar rumah sakit kebanyakan pasiennya merupakan gangster dan penjahat umum.

Dia tidak menghiraukan itu karena yang penting baginya adalah mendapatkan uang yang banyak. Joon Woon awalnya bekerja di lantai bawah sebuah rumah sakit, setelah berhasil melakukan operasi besar dia akhirnya diangkat ke lantai paling atas dan bertemu dengan Han Yeo Jin yang diperankan Kim Tae Hee, yang saat itu tertidur pulas di sebuah ruangan akibat obat-obatan yang diberikan oleh kakaknya Han Do-Joon.

Untuk nonton online Drama Yong Pal, klik link berikut ini : Nonton online Drama Korea Yong Pal

Comments