Sinopsis Drama Korea Radiant Office

Sinopsis Drama Korea Radiant Office

Nonton Film Online, Serunonton - Film Drama Radiant Office dirilis pada tanggal 29 Maret 2017 yang bergenre Business, Drama, dengan total 16 episode.

Aktris cantik Ko Ah Sung dan aktor tampan Ha Seok Jin bermain dalam serial Radiant Office. Film Radiant Office disutradarai oleh Jung Ji In dan naskahnya ditulis oleh Jung Hwe Hyun.

Sinopsis Drama Korea Radiant Office

Sinopsis Drama Korea Radiant Office

Film ini menceritakan tentang wanita yang bernama Eun Ho-Won diperankan oleh Go Ah-sung yang sulit mendapatkan pekerjaan karena selalu ditolak. Hal ini membuatnya putus asa sehingga mencoba bunuh diri di sungai Han. Akan tetapi ternyata dia masih selamat dan dibawa ke rumah sakit.

Saat berada di rumah sakit, dia baru mengetahui bahwa dirinya memiliki penyakit parah yang membuat hidupnya tidak akan bertahan lama lagi. 

Akan tetapi, dari sinilah dia mendapatkan pekerjaan sebagai karyawan kontrak. Dan dia pun belajar untuk menyembuhkan penyakitnya.

Di sisi lain, Seo Woo-Jin yang diperankan oleh Ha Seok-Jin merupakan orang yang suka berkomentar pedas sampai dia dijuluki si Lidah Racun. Mereka berdua menjadi rekan kerja dan menjadi pasangan bertengkar.

Untuk nonton online film Radiant Office, silahkan klik link ini : Nonton online Drama Radiant Office


Comments