Sinopsis Drama Korea Meloholic

Sinopsis Drama Korea Meloholic 

Nonton Film Bioskop, Serunonton - Drama Korea Meloholic dirilis pada tanggal 6 November 2017 bergenre Psychological, Romance, Drama, Supernatural dan berjumlah 10 episode.

Drama Korea Meloholic merupakan garapan dari PD direktur Song Hyun-Wook yang pernah menyutradarai serial drama "Introverted Boss".

"Sinopsis Drama Korea Meloholic"


Serial Drama "Meloholic" dibintangi oleh aktor tampan U-know Yunho yang dikenal dengan Yunho dan merupakan anggota dari salah satu K-pop populer "TVXQ".

Dia akan beradu akting dengan aktris cantik Kyung Soo-Jin yang pernah menjadi peran pembantu di serial "Weighlifting Fairy Kim Bok-Joo"

Sinopsis Drama Korea Meloholic

Drama ini mengisahkan tentang Yoo Eun-Ho yang diperankan oleh U-Know Yunho yang memiliki kemampuan khusus yang memungkinkan dia untuk membaca pikiran orang lain saat dia meletakkan tangannya di atasnya. Karena kemampuannya yang istimewa, dia tidak bisa membuka pikirannya kepada siapapun.

Suatu hari, dia bertemu dengan Choo Ji-Eun yang diperankan Kyung Soo-Jin. Dia mampu membedakan apa yang dia katakan sebenarnya yang dia pikirkan, namun dia juga belajar bahwa dia memiliki dua kepribadian yang berbeda.

Detail Daftar Pemain Melo Holic :

U-Know Yunho berperan sbg Yoo Eun-Ho
Kyung Soo-Jin berperan sbg Han Ye-Ri
Han Jae-Suk berperan sbg Yoo-Sik
Choi Dae-Chul berperan sbg Lee Joo-Seung
Ahn Sol-Bin berperan sbg Kim Min-Jung
Go Min-Si berperan sbg Joo Yeo-Jin
Kim Min-Kyu berperan sbg Yoo Byeong-Cheol
Han Joo-Wan berperan sbg Pemilik toko buku
Lee Yoo-Joon berperan sbg Petugas polisi
Yoon So-Hee berperan sbg –

Nonton Teaser Drama Korea Meloholic



Untuk nonton online Drama Meloholic, silahkan klik link di bawah  ini :

Nonton online Drama Meloholic

Comments