Sinopsis Drama Korea Just Between Lovers

Sinopsis Drama Korea Just Between Lovers 

Nonton Film Online Terbaru, Serunonton - Drama korea Just Between Lovers dirilis pada tanggal 11 Desember 2017 bergenre Melodrama, Romance dengan total 16 episode.

Film Just Between Lovers dibintangi oleh Lee Joon Ho dan Won Jin Ah. Film ini disutradarai oleh Kim Jin Won yang juga pernah menyutradarai film hits "The Innocent Man" dan yang terbaru yakni "The Package" yang baru tayang bulan Oktober 2017.

Sinopsis Drama Korea Just Between Lovers

Sinopsis Drama Korea Just Between Lovers

Lee Gang Doo yang diperankan Lee Joon Ho memiliki impian untuk menjadi pemain sepakbola terkenal, akan tetapi satu kecelakaan mengakhiri impiannya.

Ayahnya meninggal dalam kecelakaan tersebut, sedangkan kakinya patah. Dia pun harus menjalani pengobatan selama tiga tahun. 

Pada satu hari Lee Gang Doo kemudian bertemu dengan seseorang yang bernama Ha Moon So (Won Jin-A) yang membuat model arsitektur. Pada masa lalu Ha Moon So juga mengalami insiden kecelakaan yang mengakibatkan adiknya meninggal dunia. 

Dia merasa bersalah karena dia selamat, namun adiknya meninggal. Sesudah bertemu dengan Lee Gang Do, Ha Moon So mulai mengungkapkan perasaannya yang tersembunyi.

Untuk menonton film Just Between Lovers, silahkan klik link ini : Nonton Film Online Terbaru Just Between Lovers

Comments