Sinopsis Drama Korea Black Knight

Sinopsis Drama Korea Black Knight 

Nonton Drama Online, Serunonton - Drama Korea Black Knight dirilis pada tanggal 6 Desember 2017 bergenre Fantasy, Romance dan berjumlah 16 episode.

Drama ini dibintangi oleh Kim Rae Won dan Shin Se Kyung, dan disutradarai oleh Han Sang Woo dan penulis naskahnya adalah Kim In Young.

"Sinopsis Drama Korea Black Knight"

Sinopsis Drama Korea Black Knight

Drama ini akan menceritakan tentang seroang yang mengambil risiko apapun untuk wanita yang dicintainya. Pria tersebut bernama Moon Soo-Ho (Kim Rae-Won) yang melalui kehidupan kecilnya dengan keras dan tidak bahagia.

Sekarang ini dia menjadi pengusaha yang sangat sukses, di lain sisi ada Jung Hae-Ra (Shin Se Kyung) seorang wanita yang menyayangi keluarganya dan pekerja keras.

Moon Soo Ho merupakan pengusaha dengan hati yang murni, tapi dia dapat mempertaruhkan nyawa untuk cintanya, Jung Hae Ra merupakan agen perjalanan tapi tidak pernah bepergian keluar negeri.

Drama ini memang berfokus pada seorang pria murni yang menerima takdir berbahaya bagi wanita yang dicintainya. Ini adalah kisah cinta yang terbentang lebih dari dua ratus tahun.

Detail Datar Pemain The Black Knight :

Kim Rae-Won berperan sbg Moon Soo-Ho
Shin Se-Kyung berperan sbg Jung Hae-Ra
Seo Ji-Hye berperan sbg Sharon
Jang Mi-Hee berperan sbg Jang Baek-Hee
Shin So-Yul berperan sbg Kim Young-Mi
Kim Hyun-Joon berperan sbg Choi Ji-Hoon
Han Ji-Sun berperan sbg Kang Joo-Hee

Nonton trailer Black Night


Untuk nonton online Drama Korea Black Knight, klik link di bawah ini

Nonton Online Drama Korea Black Knight


Comments