Sinopsis While You Were Sleeping 2017

Sinopsis While You Were Sleeping 2017 

Nonton Film Online, Serunonton - Drama Korea While You Were Sleeping yang rilis pada tanggal 2 September 2017 ini bergenre Fantasy, Legal, Romance dengan total 32 episode.

Drama ini dibintangi oleh dua papan atas Korea yakni Lee Jong Suk dan Bae Suzy. Serial While You Were Sleeping ini merupakan salah satu drama Korea yang paling ditunggu-tunggu oleh penggemar drama Korea.

"Sinopsis While You Were Sleeping"


Untuk alur cerita drama ini juga sangat menarik sekali yakni menceritakan tentang seorang wanita yang bisa melihat kejadian masa depan melalui mimpinya dan ada juga seorang jaksa yang berusaha agar mencegah mimpi-mimpi buruk dari penglihatan wanita tersebut tidak menjadi kenyataan.

Alur cerita drama While You Were Sleeping ditulis oleh Park Hye-Ryun yang sebelumnya juga pernah bekerja sama dengan Lee Jong Suk di drama "Pinocchio" dan "I can Hear Your Voice", kedua Kdrama tersebut sangat sukses dan pernah ditayangkan di Indonesia.

Sedangkan untuk sutradaranya tidak diragukan lagi yaitu Oh Choong-Hwan yang pernah membuat serial "My Love From the Star" dan "Doctors" dari SBS Drama.

Sinopsis While You Were Sleeping

Serial ini menceritakan tentang seorang perempuan yang diperankan oleh Bae Suzy yang dapat melihat kejadian buruk di masa depan melalui mimpi-mimpinya. Dia bertemu dengan seorang Jaksa yang diperankan oleh Lee Jong-Suk, mereka berdua akhirnya berusaha untuk mencegah hal-hal buruk tersebut menjadi kenyataan.

Jung Jae Chan (Lee Jong Suk) merupakan seorang jaksa anti sosial, tidak takut untuk berbicara pikirannya. Karena sifat anti sosialnya itu memungkinkan dia untuk mengevaluasi kasus tanpa melibatkan perasaan dan menyelidiki semua permasalahan dengan teliti.

Selama hari-hari sekolahnya dia juga sangat bekerja keras karena hal tersebut untuk memenuhi harapan orang tuanya.

Di sisi lain ada Nam Joo Hong (Suzy) yang merupakan mantan wartawan yang jarang meninggalkan rumah dan saat ini menganggur. Dia menggunakan untuk mengagumi dan menjadi seorang penggemar Jung Jae Chan adalah rising star dalam prefesi hukum.

Sejak dia kecil, Joo Hong dapat melihat masa depan dalam mimpinya tentang hal-hal buruk yang akan terjadi dan hal itu membuat dia selalu merasa gugup.

Dia pergi ke Jae Chan untuk meminta bantuan. Jung Jae Chan, meskipun tidak ingin terlibat dengan Hong Joo tidak memiliki pilihan selain untuk mencegah peristiwa ini terjadi.

Detail Daftar Pemain While You Were Sleeping :

Lee Jong-Suk berperan sbg Jung Jae-Chan
Bae Suzy berperan sbg Nam Hong-Joo
Lee Sang-Yeob berperan sbg Lee Yoo-Beom
Ko Sung-Hee berperan sbg Shin Hee-Min
Jung Hae-In berperan sbg
Kim Won-Hae berperan sbg Choi Dam-Dong
Park Jin-Joo berperan sbg Pejabat Publik
Lee Ki-Young berperan sbg Park Dae-Young
Bae Hye-Sun berperan sbg Son Woo-Joo
Min Sung-Wook berperan sbg Lee Ji-Gwang
Shin Jae-Ha berperan sbg Adiknya Jae-Chan
Hwang Young-Hee berperan sbg Yoon Moon-Sun
Kim Min-Jae
Kim So-Hyun (cameo)
Yoon Gyun-Sang (cameo)
Lee Sung-Kyung (cameo)

Nonton teaser While You Were Sleeping :


Untuk nonton online While You Were Sleeping, klik link di bawah ini :

Nonton online While You Were Sleeping

Comments