Sinopsis Film Drama Andante (2017)

Sinopsis Film Drama Andante (2017) 

Nonton film online, Serunonton - Film Drama Korea Andante merupakan drama serial terbaru yang sedang tayang di KBS1. Walaupun hanya tayang seminggu sekali namun drama yang dibintangi oleh Kai ini pantas untuk ditonton.

Siapa yang tidak kenal dengan aktor muda tampan sekaligus anggota boy band EXO yang bernama Kai, tentu namanya sudah tidak asing lagi di Korea maupun China yang membuat banyak penggemarnya untuk menonton film serial terbaru Andante ini.

"Sinopsis Film Drama Andante (2017)"


Artis dengan pemilik nama asli Kim Jong-in akan membintangi drama "Andante" dan memiliki judul lain "The Killing School" yang ditayangkan di stasion tv KBS.

Film serial Andante disutradarai oleh Park Ki-Ho yang pada tahun 2013 pernah menggarap drama "Ad Genius Lee Tae-Baek".

Untuk penulis skenarionya adalah Park Sun-Ja dan Kwon Ki-Kyung. Pembacaan skripnya sudah dimulai sejak tanggal 13 Januari 2017 di Annex Broadcasting Station in Yeouido, Korea Selatan.

Serial drama "Andante" akan dibintangi oleh Kai EXO yang memerankan Shi-Kyung, sebelumnya aktris muda Jung Da-Bin yang telah mendapatkan tawaran pemeran utama wanitanya namun menolak tawaran tersebut, sehingga pihak produksi mengumumkan bintang utama wanita dalam serial ini adalah Lee Ye-Hyun dan ini merupakan debut pertamanya sebagai pemeran utama wanita.

Sinopsis Film Drama Andante

Serial drama korea ini menceritakan tentang seorang anak pemalas dari kota yaitu Lee Shi-Kyung dan saudara perempuannya tiba-tiba dipindahkan ke SMA di pedesaan.

Hal ini membuat mereka kesulitan untuk menyesuaikan diri dengan lingkungan baru mereka yang aneh. Namun dengan bantuan teman baru yakni Park Ga-Ram (anak emas di kota itu) dan seorang gadis misterius, Kim Bom.

Melalui pengalaman yang berbeda dan tidak biasa ini, dia menyadari akan arti dari hidup dan cinta.

Detail Daftar Pemain Andante :

Kai berperan sbg Lee Shi-Kyung
Lee Ye-Hyun berperan sbg Lee Shi-Young
Back Cheol-Min berperan sbg Park Ga-Ram
Song Ji-Hyun berperan sbg Seok Joo-Yeon
Kim Ki-Soo berperan sbg Eom Yong-Gi
Ahn Seung-Kyoon berperan sbg Min Ki-Hoon
Kim Jin-Kyung berperan sbg Kim Bon
Baek Eun-Kyung berperan sbg Kim Ji-Hye
Jeon Mi-Sun berperan sbgIbunya Shi-Kyung
Sung Byoung-Sook berperan sbg –

Nonton teaser film Andante :



Untuk Nonton Film Andante, silahkan klik link di bawah ini :

Nonton Online Film Andante

Comments