Sinopsis Drama Korea Temperature of Love (2017)

Sinopsis Drama Korea Temperature of Love (2017) 

Nonton Online, Serunonton - Drama Korea Temperature of Love merupakan drama terbaru yang rilis bulan September 2017 yang bergenre Romance, Comedy dengan jumlah episode sebanyak 40 episode.

Drama Temperature of Love ini diadaptasi dari sebuah novel yang berjudul "Chakhan Seupeuneun Jeonhwareul Bakji Anneunda" karya Ha Myung Hee yang diterbitkan pada 13 Desember 2013 melalui Book Road.

"Temperature of Love"


Tidak hanya menulis sebuah novel saja, sebenarnya Ha Myung-He telah banyak menggarap beberapa seri drama Korea bahkan ada yang hit seperti dua drama yang pernah disutradarainya yakni "Doctors" dari SBS yang tayang 2016 dan High Society yang tayang di tahun 2015, dan yang terbaru ini "Temperature of Love", hampir semua drama yang digarapnya tersebut tayang di SBS.

Cerita dalam serial Temperature of Love ini sendiri akan mengangkat tema tentang perkenalan di dunia maya yang kemudian membawa mereka bertemu di kehidupan nyata.

Beberapa artis terkenal bermain dalama serial ini seperti Seo Hyun Jin, Yang Se Jong, Kim Jae Wook, Jo Bo Ah, dan masih banyak lagi.

Dua artis utama Seo Hyun Jin dan Yang Se Jong sebelumnya pernah bermain bersama dalam serial Romantic Doctor, Teacher Kim pada beberapa waktu lalu.

Sinopsis singkat Temperature of Love

Lee Hyun Soo (Seo Hyun Jin) adalah seorang penulis drama bercita-cita tinggi. Dia menggunakan "Jane" sebagai penggunanya dan mulai mengobrol secara online dengan nama pengguna "Good Soup" yang sebenarnya adalah Ohn Jung Sun (Yang Se Jong).

Jung Sun bermimpi menjadi koki makanan Perancis. Mereka kemudian bertemu dalam kehidupan nyata dan hubungan mereka tumbuh.

Detail Daftar Pemain Temperature of Love :

Seo Hyun-Jin berperan sbg Lee Hyun-Soo
Yang Se-Jong berperan sbg On Jung-Sun
Kim Jae-Wook berperan sbg Park Jung-Woo
Jo Bo-Ah berperan sbg Ji Hong-A
Lee Mi-Sook berperan sbg Yoo Young-Mi
Jung Ae-Ri berperan sbg Park Mi-Na
Sun Woo Jae Duk berperan sbg Lee Min-Jae
Ji Il-Joo berperan sbg Kim Joon-Ha
Song Young-Kyu berperan sbg Min Yi-Bok
Hwang Suk-Jung berperan sbg Park Eun-Sung
Gil Eun-Hye berperan sbg Lee Hyun-Yi
Sim Hee-Seop berperan sbg Choi Won-Joon
Cha In-Ha berperan sbg Kim Ha-Sung
P.O berperan sbg Kang Min-Ho
Ryu Jin berperan sbg – Lee Cho-Hee

Berikut trailer Temperature of Love :


Untuk nonton online silahkan klik link di bawah ini :

Nonton Film Drama Temperature of Love

Comments