Sinopsis Drama Korea The Package

Sinopsis Drama Korea The Package 

Nonton Film Online, Serunonton - Drama Korea The Package dirilis pada tanggal 13 Oktober 2017, bergenre Romance, Comedy dan berjumlah 12 episode.

Serial The Package ini menceritakan tentang sekelompok wisatawan di sebuah paket wisata yang semuanya memiliki masalah masing-masing. Cerita yang seru dan menarik seputar kegiatan wisata mereka akan disuguhkan dalam serial The Package ini.

"Sinopsis Drama Korea The Package"


Drama The Package dibintangi oleh artis-artis terkenal Korea seperti Jung Yong Hwa, Lee Yeon Hee, Choi Woo Sik, Yoon Park, Ryu Seung Soo, dan banyak lagi. Dalam film ini kita juga bisa menyaksikan keindahan kota-kota di Perancis, karena film ini memang syuting di negeri Napoleon tersebut.

Sinopsis The Package

Yoon So So (Lee Yeon Hee) bekerja sebagai pemandu wisata di Prancis. Dia memimpin sekelompok turis dalam sebuah paket wisata. Semua turis memiliki cerita masing-masing. San Ma Roo (Jung Yong Hwa) mengikuti wisata tersebut setelah dicampakkan oleh pacarnya.

Kim Gyung Jae (Choi Woo Sik) telah berpacaran selama 10 tahun terakhir. Seorang pria misterius (Yoon Park) sepertinya mengikuti Yoon So So. Jung Yeon Sung (Ryu Seung Soo) bergabung dalam tur paket dengan pasangannya, namun dia tidak mengungkapkan hubungan mereka.

Han So Ran (Ha Shi Eun) merupakan seorang perancang web. Oh Gab Soo (Jeong Gyu Su) sangat keras kepala. Han Book Ja (Lee Ji Hyeon) menghabiskan sebagaian besar hidupnya untuk merawat suaminya. Na Hyun (Park Yoo Na) adalah wanita yang orang lain tidak bisa menebak usianya.

Mereka semua tidak ingin terlibat dalam kehidupan pribadi masing-masing, namun, saat mereka bepergian bersama, mereka menjadi lebih dekat dan mengembangkan hubungan.

Detail Daftar Pemain The Package :
============================
Jung Yong-Hwa berperan sbg San Ma-Roo
Lee Yeon-Hee berperan sbg Yoon So-So
Choi Woo-Sik berperan sbg Kim Gyung-Jae
Yoon Park berperan sbg mysterious man
Ryu Seung-Soo berperan sbg Jung Yeon-Sung
Ha Shi-Eun berperan sbg Han So-Ran
Jeong Gyu-Su berperan sbg Oh Gab-Soo
Lee Ji-Hyeon berperan sbg Han Book-Ja
Park Yoo-Na berperan sbg Na Hyun

Nonton Teaser The Package



Untuk menonton Online Film The Package, silahkan klik link di bawah ini

Nonton Online Drama The Package

Comments