Bioskop Online Sub Indo - Sinopsis Bride of The Water God

Bioskop Online Sub Indo - Sinopsis Bride of The Water God - Drama Korea Bride of The Water God merupakan drama yang menceritakan tentang seorang gadis yang rela mengorbankan dirinya untuk menolong desanya yang kesulitan air kepada Dewa Air.

"Bioskop Online Sub Indo"


Drama ini rencananya akan tayang sebanyak 16 episode.

Sinopsis singkat Bride of The Water God :

Drama ini bercerita tentang sebuah desa yang tengah dilanda kekeringan karena musim kemarau yang panjang sehingga membuat warganya sangat kekurangan air.

Bioskop Online Sub Indo


Ketika dewa air Ha Baek (Nam Joo-hyuk) mengunjungi bumi untuk menemukan batu yang membantunya mengklaim takhtanya, ia diminta bantuan oleh warga desa untuk mendatangkan hujan di desa tersebut. Ia mau mengabulkan permintaan warga desa tersebut asalkan diberikan seorang gadis untuk menjadi istrinya.

Akhirnya demi penduduk desa, So-ah (Shin Se-Kyung) memutuskan untuk menjadi istri dewa tersebut dan ditakdirkan untuk melayani dewa air dari generasi ke generasi.

Seri drama “Bride of the Water God 2017” pertama kali menawarkan aktris Moon Chae-Won sebagai peran utama wanita namun menolak.

Aktris cantik Shin Se-Kyung yang merupakan bintang drama “The Girl Who Sees Smells” akan menjadi peran utama wanita.

Pemeran utama pria akan diperankan oleh Nam Joo-Hyuk serta beberapa nama seperti aktris populer sekaligus angota K-pop “f(x)” Krystal bersama aktor tampan dari anggota K-pop “5urprise” Gong Myung akan ikut membintangi drama ini.

Posted by Serunonton.com

Comments