Nonton Movie Online - Melihat Aksi Tom Cruise dalam Film The Mummy 2017

Nonton Movie Online - Melihat Aksi Tom Cruise dalam Film The Mummy 2017 - Pada bulan Juni 2017 ini kita akan menyaksikan aksi terbaru Tom Cruise dalam film The Mummy (2017).

"Nonton Movie Online"


Film ini akan menceritakan seorang tentara navy Seal yakni Tyler Colt (Tom Cruise), yang memiliki misi untuk menemukan sekelompok teroris yang bersembunyi di sebuah bunker yang berada di sebuah gurun di Irak.

Ketika menemukan dan memasuki bunker tersebut, Tyler dan timnya menemukan para teroris tewas di dalamnya. Selain itu, setelah masuk ke bunker itu, Tyler dan timnya juga menemukan beberapa kekuatan mistis di luar kendali mereka.

Nonton Movie Online


Mereka kemudian menyadari bahwa bunker tersebut merupakan makam tua yang berusia ratusan tahun.

Kekacauan terjadi ketika semua anggota Navi Seal mulai menyalahkan satu sama lain dan mereka mulai tertarik dengan kekuatan yang di dalam makam tersebut.

Tyler adalah satu-satunya yang diharapkan untuk menemukan sebuah sarkofagus dari besi berwarna hitam di dalam makam tersebut. Dengan simbol Mesir seperti Ankh dan Eye of Horus. Tyler kemudian dipercayakan oleh pasukan untuk membuka sarkofagus tersebut dan mengeluarkan apa yang ada di dalamnya.

Tapi setelah menempatkan tangannya diatas sarkofagus itu, Tyler segera ditikam dengan simbol berbentuk bintang, sejak saat itu pikiran Tyler dikutuk dengan visi dari Ashurbanipal raja Asyur The mummy.

Film The Mummy ini merupakan film terbaru yang mengisahkan petualangan, aksi dengan elemen horor dengan karakter-karakter baru.

Menghadirkan elemen karakter dari dracula, Frankenstein, The Invisible Man, the Bride of Frankenstein dan pemburu vampir Van Helsing.

Selain Tom Cruise, film ini juga dibintangi oleh Sofia Boutella, Annabelle Walls, Jake Johnson, Marwan Kenzari.

Jadi, jangan lewatkan film The Mummy ini.

Posted by Serunonton.com

Comments