Nonton Film Bioskop - Sinopsis Wonder Woman 2017

Nonton Film Bioskop - Sinopsis Wonder Woman 2017 - Film Wonder Woman merupakan film superhero wanita yang diadaptasi berdasarkan DC Comics tahun 1941 yang berjudul Wonder Woman hasil karya William Moulton Marston.

"Nonton Film Bioskop - Sinopsis Wonder Woman 2017"


Dengan budget pembuatan sekitar $100 - $120 juta yang didistribusikan oleh Warner Bros Pictures, film ini menjadi sequel keempat dari DC Extended Universe dengan film sebelumnya, Man of Steel 2013, Batman vs Superman Dawn of Justice 2016 dan Suicide Squad 2016.

Selanjutnya sequel ini akan berlanjut ke film Justice League yang akan tayang di tahun yang sama, ditambah dengan beberapa film spin-off seperti Aquaman 2018, Shazam 2019, The Flash 2019, Cyborg 2020 dan Green Lantern Corps 2020.

Nonton Film Bioskop


Film Wonder Woman dibintangi oleh aktor dan aktris ternama seperti sang pemeran utama, Gal Gadot (Fast and Furious series), Chris Pine (Star Trek series), Connie Nielsen (The Confessions), Robin Wright (Blade Runner 2049), Danny Huston (Frankenstein), Elena Anaya (The Infiltrator), Lucy Davis (Some Guy Who Kills People), dan Ewen Bremner (T2 Trainspotting).

Film Wonder Woman disutradarai oleh Patty Jenkins (Monster) dengan beberapa produser ternama yang bergabung dalam pembuatan film ini seperti Charles Roven (The Great Wall dan Warcraft), Zack Snyder (300 series dan Watchmen), Deborah Snyder (Justice League) dan Richard Suckle (S.C.O.O.B).

Cerita di film Wonder Woman 2017 ini masih akan berpusat pada sosok Diana Prince, seorang putri dari Amazon. Diana terpaksa “keluar” dari pulaunya setelah mendengarkan kesaksian seorang pilot Amerika yang mengalami kecelakaan tentang perang dunia yang tengah terjadi. Diana pun ingin menghentikan perang tersebut.

Posted by Serunonton.com




Comments