Nonton Movie - Sinopsis Film Seri Korea Tunnel 2017

Nonton Movie - Sinopsis Film Seri Korea Tunnel 2017 - Drama Korea terbaru Tunnel dirilis pada bulan Maret 2017, bergenre Detektif, crime, thriller, fantasy, yang akan tayang sebanyak 16 episode.

"Nonton Movie"


Drama Tunnel bercerita tentang seorang detektif polisi yang melakukan perjalanan dari tahun 1986 ke masa sekarang dengan tujuan untuk menyelamatkan putrinya.

Drama ini dibintangi oleh Choi Jin Hyuk, Yoon Hyun Min, dan Lee Yoo Young.

Nonton Movie


Pada tahun 1986, Detektif Park Gwang-Ho (Choi Jin-Hyuk) berusaha mati-matian untuk mencoba menangkap seorang pembunuh berantai yang telah membunuh putrinya. Dia terus mengejar pembunuh itu dan berjalan melalui sebuah terowongan.

Di sisi lain dari terowongan, Detektif Park Gwang-Ho menemukan dirinya telah melewati perjalanan waktu dan tiba di tahun 2017.

Walaupun Detektif Park Gwang-Ho merupakan seseorang yang terlatih, namun tetap saja dia adalah seorang detektif kuno jika berada di tahun 2017. Dia berusaha untuk menyesuaikan diri dengan kehidupan di era modern.

Di era modern, Detektif Park Gwang-Ho bekerja dengan detektif Kim Sun-Jae (Yoon Hyun-Min) dan Profesor Psikologi Pidana Shin Jae-Yi (Lee Yoo-Young) untuk menangkap si pembunuh.

Posted by Serunonton.com

Comments