Nonton Film Seru - Sinopsis Film Logan 2017

Nonton Film Seru - Sinopsis Film Logan 2017 - Setelah menunggu sekian lama, akhirnya muncul kelanjutan kisah Logan alias Wolverine, salah seorang tokoh mutan dari kelompok X-Men.

Sekuel ketiga dari film X-Men ini akan diberi judul "Logan", atau dikenal dengan judul Wolverine 3. Aktor ganteng Hugh Jackman masih jadi pemeran utama, bekerja sama dengan sutradadar James Mangold sejak film kedua.

"Nonton Film Seru - Sinopsis Film Logan 2017"


Film Logan ini bersetting di tahun 2029, di mana saat Logan telah kehilangan kemampuannya beregenerasi. Hal ini dikarenakan usia dari Logan yang semakin menua. Dikisahkan di tahun tersebut semua mutan mulai menua dan mulai musnah.

Logan yang saat itu bersama dengan profesor Charles Xavier merupakan beberapa mutant yang masih hidup di muka bumi, namun mereka tidak bisa bebas berkeliaran, mereka bersembunyi dari peradaban manusia.

Nonton Film Seru


Logan sendiri sudah bertahun-tahun berjanji untuk tidak menggunakan kekuatan cakarnya untuk tujuan ‘berdarah’, dan kemampuan penyembuhannya pun sudah mulai melemah. Namun, janjinya itu terpaksa harus dilupakannya, setelah sebuah organisasi jahat mencoba untuk memanfaatkan para mutan yang tersisa di masa depan sebagai senjata berbahaya. Demi mencegah niat jahat itu, Logan pun terpaksa mengembalikan kekuatannya sebagai Wolverine.

Tidak hanya Wolverine, film anyar ini juga akan memperkenalkan sosok Laura Kinney yang dikenal dengan nama X-23 (Sienna Novikov). Sosok mutan muda yang merupakan saudara perempuan dari Wolverine ini diciptakan Dr Zander Rice (Richard E Grant) dari DNA Wolverine sendiri. Selain itu, disebutkan juga akan muncul sosok Nathaniel Essex atau Mister Sinister dalam film ini, yang menjadi penampilan pertamanya di film layar lebar.

Dalam film ini, Logan memiliki misi untuk membawa X-23 ke ‘Eden’ yang menjadi tempat persembunyian terakhir para mutant. Namun dalam petualangannya kali ini mereka juga bertemu dengan X-24, yang merupakan kloningan lain dari Logan dan merupakan seorang pembunuh berdarah dingin.

Dengan memiliki rating R dalam film terbaru Logan ini, membuat sang sutradar yakni James Mangold bebas untuk menunjukkan sisi lain dari Logan sebelumnya. Dan sang sutradara memastikan jika film Logan ini bakalan lebih seram dan berdarah jika dibandingkan film X-Men dan Wolverine sebelumnya.

Tak hanya itu saja, dalam film terbaru Logan ini juga akan menghadirkan sisi dramatis dan juga komedi untuk melenturkan otot dari para penontonnya nanti. Selain itu, profesor X disini juga memiiki karakter berbeda dibanding seri sebelumnya, namun ia tetap bijaksana.

Posted by Serunonton.com

Comments