Nonton Film Online - Sinopsis Drama Korea Mystery Queen 2017

Nonton Film Online - Sinopsis Drama Korea Mystery Queen 2017 - Drama Korea Mystery Queen merupakan drama komedi terbaru yang tayang di KBS2. Drama ini tentang dunia detektif ini menceritakan tentang impian seorang ibu rumah tangga yang sejak dulu ingin menjadi seorang detektif.

"Nonton Film Online"


Mystery Queen ini bercerita tentang seorang wanita bernama Yoo Seol Ok yang suka membaca novel-novel misteri dan membuatnya terobsesi untuk mememecahkan kasus-kasus misterius.

Sosok ratu misterius ini diperankan oleh aktris Choi Gang Hee dan beradu akting dengan aktor Kwon Sang Woo yang memerankan seorang detektif bernama Ha Wan Seung.

Nonton Film Online


Sinopsis singkat :

Drama Korea Mystery Queen bercerita tentang Yoo Seol Ok yang suka dengan novel misteri dan sejak dulu ingin menjadi seorang detektif, namun dia akhirnya menyerah dari mimpinya setelah menikah.

Saat ini, Seol Ok adalah seorang ibu rumah tangga dengan suami yang bekerja sebagai jaksa. Sampai akhirnya dia bertemu dengan Ha Wan Seung yang merupakan seorang detektif terkenal.

Wan Seung memberinya kesempatan untuk membuat mimpinya menjadi kenyataan. Kini mereka harus bekerja sama untuk memecahkan kasus.

Posted by Serunonton.com


Comments