Streaming Movie Online - Sinopsis Film Aftermath 2017

Streaming Movie Online - Sinopsis Film Aftermath 2017 - Film Aftermath ini diangkat dari sebuah kisah nyata tentang insiden kecelakaan pesawat yang bertabrakan yang terjadi pada tahun 2002 silam. Biasanya, film yang ceritanya diangkat dari kejadian nyata sering sukses di bioskop.

Aktor bertubuh kekar yang kini telah memasuki masa tua, Arnold Schwarzenegger akan beraksi dalam film ini.

"Streaming Movie Online"


Diceritakan dalam film Aftermath ini, Arnold Schwarzenegger berperan sebagai Roman, seorang pria yang ingin balas dendam pada seorang petugas pengatur lalu lintas udara yang menyebabkan kecelakaan pesawat yang ditumpangi oleh istri dan anaknya. Meskipun sudah tidak muda lagi, namun aksi Arnold di film Aftermath ini patut diacungi jempol. Drama dan ketegangan akan kamu saksikan di film Aftermath ini.

Selain Arnold, artis-artis lainnya yang juga membintangi film Aftermath ini antara lain Scoot McNairy, Maggie Grace, Martin Donovan, Hannah Ware, dan masih banyak lagi. Film arahan Sutradara Elliott Lester ini dirilis pada tanggal 7 April 2017.

Streaming Movie Online


Film Aftermath berkisah tentang seorang supervisor konstruksi bernama Roman (Arnold Schwarzenegger) yang sangat bahagia menunggu kedatangan istri dan anaknya pulang kembali ke rumah. Namun naas, impian Roman berkumpul bersama keluarganya sirna setelah pesawat yang ditumpangi istri dan anaknya tersebut mengalami kecelakaan.

Belakangan diketahui penyebab kecelakaan tersebut adalah akibat dari kelalaian seorang petugas pengatur lalu lintas udara yang saat itu berjaga bernama Jake Bonanos (Scoot McNairy). Jake bertanggung jawab atas terjadinya kecelakaan tersebut. Sakit hati dengan insiden tersebut, Roman memutuskan untuk balas dendam dan ingin Jake membayar rasa kehilangannya akan orang-orang yang dikasihinya.

Daftar pemain Film Aftermath :
Arnold Schwarzenegger sebagai Roman
Scoot McNairy sebagai Jake Bonanos
Maggie Grace sebagai Christina
Martin Donovan
Hannah Ware sebagai Tessa
Mariana Klaveno sebagai Eve Sanders
Kevin Zegers sebagai John Gullick
Larry Sullivan sebagai James Gullick

Posted by Serunonton

Comments