Nonton Movie - Sinopsis Film Kungfu Yoga 2017

Nonton Movie - Sinopsis Film Kungfu Yoga 2017 - Kungfu Yoga merupakan film yang dibintangi oleh Jackie Chan yang disutradai oleh Stanley Tong dan sekaligus menulis naskah filmnya.

"Nonton Movie"


Film aksi komedi asia berjudul “Kung Fu Yoga” ini merupakan film yang bercerita tentang kisah dari seorang professor arkeolog bernama Jack ( Jackie Chan ) yang berada di Museum Terracotta di Xi'an.

Jack memiliki rekan satu tim yang berasal dari India, Ashmita beserta dengan asistennya Kyra. Mereka melakukan sebuah misi untuk mencari harta Magadha, harta dari peninggalan Tibet yang berada di India.

Nonton Movie


Walaupun Jackie Chan berperan sebagai seorang arkeolog, namun film ini tidak seperti Indiana Jones. ‘Kung Fu Yoga’ menggabungkan adegan-adegan seperti halnya di film-film James Bond atau Xxx Xander Cage. ‘Kung Fu Yoga’ akan lebih seru dan menghibur.

Mereka berusaha menemukan harta karun Magadha yang hilang. Pencaharian dimulai di dalam sebuah gua es di Tibet, mereka menemukan jenasah dari tentara kerjaan yang telah menghilang bersama dengan harta karun tersebut.

Akan tetapi, mereka dihadang oleh Randall (Sonu Sood) yang merupakan keturunan dari pemimpin pasukan pemberontak, yang mengklaim harta tersebut. Terjadi perkelahian, dan secara diam-diam Jones mengambil berlian besar dari gua lalu melarikan diri, meninggalkan Jack dan timnya terperangkap di gua es.

Dengan menggunakan teknik pernafsan Yoga, Jack dan Ashimita berhasil meloloskan diri dan membebaskan yang lainnya. Usai meloloskan diri, Ashmita dan Kyra kembali ke India, sedangkan Jack, Xiaoguang dan Nuomin berangkat menuju Dubai, mengetahui sebuah berlian yang diambil dari gua es tersebut akan dilelang.

Profesor Jack dan kawannya harus segera mendapatkan berlian tersebut yang berfungsi sebagai kunci untuk membuka harta karun Magadha di sebuah kuil di India.

Berhasilkah usaha mereka membuka misteri harta karun Magadha?

Nonton selengkapnya Kungfu Yoga di sini.

Comments