Nonton Film Bioskop21 - Sinopsis Drama Korea Whisper 2017

Nonton Film Bioskop21 - Sinopsis Drama Korea Whisper 2017 - Drama Korea Whisper tayang mulai bulan Maret di saluran TV SBS drama setiap hari Senin dan Selasa pukul 22.00 mulai 27 Maret 2017 dan akan berakhir pada 16 Mei 2017.

"Nonton Film Bioskop21"


Serial Whisper ini menggantikan drama seri sebelumnya Defendant. Drama korea Whisper mengangkat genre tentang politik dan hukum. Drama ini merupakan garapan dari sutradara Lee Myung-Woo yang pernah menggarap drama Fashion King dan penulis skenario Park Kyung-Soo.

Pemain drama seri Whisper ada aktor tampan Lee Sang-Yoon dan aktris cantik Lee Bo-Young. Keduanya pernah juga bekerja sama saat membintangi drama Seo-Young, My Daughter di tahun 2012-2013 silam. Lalu ada juga aktor Kwon Yool dan Park Se-Young serta aktor senior Kim Kap-Soo yang juga meramaikan drama korea ini.

Nonton Film Bioskop21


Shin Young Joo yang diperankan oleh Lee Bo Young merupakan seorang detektif wanita yang berkharisma, walaupun dia menghabiskan sebagian besar waktunya untuk menjerat para penjahat kecil. Namun sebenarnya dia membutuhkan banyak uang untuk membayar hutang keluarganya.
Hal itulah yang membuatnya sering berbicara kasar meskipun sebenarnya dia memiliki hati emas.

Drama Korea Whisper - Lee Dong Joon yang diperankan oleh Lee Sang Yoon merupakan seorang hakim elit yang jujur dan adil, serta mau mendengar suara mereka yang lemah. Keduanya bekerja sama untuk memecahkan kasus korupsi, yang melibatkan firma hukum terbesar Taebaek, yang ternyata merupakan salah satu skandal terbesar yang pernah ada.

Posted by Serunonton


Comments