Nonton Bioskop Online - Sinopsis Fast and Furios 8 (2017)

Nonton Bioskop Online - Sinopsis Fast and Furios 8 (2017) - Fast and Furios 8 merupakan lanjutan dari sekuel film sebelumnya yaitu Fast and Furios 7 yang rilis pada April 2015 lalu. Film ini bergenre Action, Thriller, crime yang disutradai oleh F.Gary Gray dan naskah cerita ditulis oleh Gary Scott Thomson.

"Nonton Bioskop Online"


Sedangkan, untuk para pemain film sebelumnya seperti Vin Diesel, Dwayane Johnson, Jason Stathan  dan Michelle Rodriguez sudah dipastikan akan kembali bermain di Fast And Furious 8 ini. Dan juga Paul Walker digegerkan akan tetap hadir di film ini walaupun ia sudah meninggal pada kecelakaan mobil 2013 silam. Universal Pictures berencana Merilis film Fast and Furious 8 ini di pertengahan bulan April 2017 yang akan datang.

Sinopsis / Alur Cerita Fast And Furious 8 (2017)

Melanjutkan dari seri sebelumnya, kini Dom dan Letty sedang menjalani bulan madu mereka. Sedangkan Brian dan Mia telah pensiun dari pertandingan dan  telah menemukan kehidupan normal. 

Suatu ketika seorang wanita misterius datang dan menggoda Dom untuk melakukan sebuah kejahatan yang mengharuskan dom mengkhianati keluarganya sendiri. Mereka akan menghadapi masalah yang belum pernah mereka hadapi sebelumnya. 

Nonton Bioskop Online


Dari pantai Kuba dan jalanan New York City sampai ke dataran es dari Laut Barents Arktik, para pasukan elit akan merambah dunia untuk menghentikan kekacauan yang sedang terjadi, dan membawa pulang kembali dom ke keluarganya.

Meskipun belum ada keterangan yang pasti tentang sinopsis film Fast and Furious 8, namun ada sedikit bocoran tentang Film ‘Fast And Furious’ ini, yang akan menceritakan seorang karakter film yang diperankan oleh russell. Pada Fast Furious 7. Russell, menjadi agen rahasia yang dikenal sebagai Mr. Nobody. Agen khusus ini meminta Dominic Toretto (Vin Diesel) untuk mencuri sebuah program rahasia.

Dihimpun dari Motor Authority, saat diwawancarai oleh Jimmy Kimmel. Vin Diesel berkata bahwa dalam seri film ini salah satu lokasi yang dipilih sebagai latar cerita adalah New York, Amerika Serikat.

Vin Diesel juga berbincang sedikit tentang film Fast And Furious8. Ia memiliki sebutan khusus untuk film tersebut, yakni "F8" yang dibaca"fate" atau yang berarti takdir.

Review Film Fast And Furious 8 (2017)

Fast and Furious 8: Tokyo drift sepertinya akan menjadi seri pertama yang dibuat tanpa kehadiran seorang Paul Walker. Ia mengalami insiden kecelakaan maut pada 30 Nopember 2013 silam. Dan sepertinya itulah yang tak akan tergantikan dihati pecinta serial film Fast and Furious 8 ini.

Posted by Serunonton

Comments