Bioskop Online - Sinopsis Kung Fu Jungle 2014

Bioskop Online - Sinopsis Kung Fu Jungle 2014 - Setelah sebelumnya Donnie Yen sukses membintangi film The Monkey King, dia kembali bermain dalam film Kung fu Jungle pada tahun 2014 ini.

"Bioskop Online - Sinopsis Kung Fu Jungle 2014"


Pada usia 51 tahun ini, ia kembali hadir dalam film berjudul Kung Fu Jungle yang berjenis action thriller martial arts. Kali ini lawan mainnya adalah Wang Baoqiang, pemain film Iceman.

Donnie Yen bermain sebagai Hahou Mo, seorang mantan pelatih dan master seni bela diri. Ia masuk penjara karena tanpa sengaja membunuh lawannya dalam sebuah pertandingan. Seorang pembunuh kejam bernama Fung Yu-Sae (Baoqiang) beraksi di kota Hong Kong.

Bioskop Online


Ia sangat berbahaya, bahkan polisi pun tak sanggup menghadapinya. Akhirnya, Hahou menawarkan jasanya untuk menangkap Fung, dengan imbalan kebebasannya dari penjara.

Fung bukan penjahat biasa. Ia ahli dalam bela diri dan menjadikan para master bela diri sebagai target. Ia sangat ingin berduel dengan Hahou untuk mengalahkannya dan menjadi yang terhebat. Setelah Hahou bebas, Fung mengincarnya dan mengajak berduel sampai mati, tapi Hahou menolak. Fung lalu menculik wanita yang dicintai Hahou bernama Sinn Ying (Michele Bai).

Hahou tak punya pilihan lain selain menerima tantangan itu. Namun, polisi kemudian mencurigai mereka berdua bekerja sama untuk melarikan diri dari polisi. Hubungan Hahou dan Fung dicurigai. Inilah yang menjadi misteri dari film ini, ada hubungan apa di antara mereka. Apakah Hahou sanggup membebasan kekasihnya dan lepas dari polisi? Kita nantikan saja film ini segera rilis di Tiongkok pada 31 Oktober 2014 dan semoga segera tayang di Indonesia.

Posted by Serunonton

Comments