Bioskop Online - Sinopsis Drama Korea Emergency Couple (2014)

Bioskop Online - Sinopsis Drama Korea Emergency Couple (2014) - Sesuai dengan judulnya, Drama Korea ber-genre komedi romantis ini memang menagmbil set dengan latar belakang "emergency room" alias rumah sakit.

"Bioskop Online"


Film drama Emergency Couple ini juga menjadi drama yang luar biasa untuk kita semua. Mengapa? karena dari awal mula memang pembuat film ini terinspirasi pada kisah nyata. Oh ya, perlu diketahui bahwa Emergency Couple ini juga merupakan Emergency Man and Woman yang mana hanya berbeda pada judul saja.

Bioskop Online


Emergency Couple atau Emergency Man and Woman ini adalah sebuah serial drama korea yang menceritakan tentang sepasang suami-istri yang menikah saat keduanya menempuh pendidikan kedokteran. Kepribadian dari masing-masing pada akhirnya mengakibatkan sebuah perceraian pada pernikahan mereka. Akan tetapi, enam tahun kemudian mereka dipertemukan kembali.

Kisah yang dibalut dalam 21 episode ini dimulai dari sosok wanita ahli gizi yang jatuh cinta dengan seorang mahasiswa kedokteran yang tampan. perkenalanpun berlanjut ke pernikahan. Sayang, bukan kebahagiaan yang menjadi titik jalan ceritanya, melainkan intrik keduanya setelah bercerai dan bertemu kembali di sebuah rumah sakit tempat mereka sama-sama bekerja.

Nonton Selengkapnya Drama Korea Emergency Couple dengan mengklik link ini.

Posted by Serunonton

Comments