Bioskop Online - Sinopsis Drama Korea Orange Marmalade (2015)

Bioskop Online - Sinopsis Drama Korea Orange Marmalade (2015) - Drama Korea Orange Marmalade ini tayang pada tahun 2015 di stasiun TV KBS2 dan berjumlah 12 episode.

"Bioskop Online"


Drama ini di perankan oleh: Yeo Jin-Goo sebagai Jung Jae-Min, Seol Hyun sebagai Baek Ma-Ri, Lee Jong-Hyun sebagai Han Shi-Hoo, Song Jong-Ho sebagai Teacher Han Yoon-Jae, Gil Eun-Hye sebagai Jo A-Ra. Dan masih banyak juga yang lainnya. Di bawah ini detail drama yang lebih lengkapnya.

Drama Korea Orange Marmalade merupakan drama korea yang menceritakan tentang kehidupan manusia dengan vampir yang saling berdampingan.

Bioskop Online


Sebuah dunia fantasi di mana manusia dan vampir saling hidup berdampingan, namun vampir kini telah berkembang dan tidak lagi mengandalkan darah manusia sebagai makanannya.

Nonton Drama Online - Mereka (para vampir) setiap hari ketakutan karena  didiskriminasi oleh manusia sehingga menyebabkan banyak dari mereka untuk menyembunyikan sifat sejati mereka dan hidup sebagai manusia normal (warga negara) atau menjadi orang buangan.

Baek Ma-ri (Kim Seolhyun) adalah seorang gadis remaja yang berusaha menyembunyikan identitas sejatinya sebagai seorang vampir. Sering diusir dari beberapa lingkungan tempat tinggalnya, kini ia memutuskan ingin menetap di kota baru dan hidup tenang. Tapi hal-hal berubah ketika ia sengaja menggigit leher Jung Jae-min (Yeo Jin-goo), anak paling populer di SMA-nya.

Untuk selengkapnya silahkan nonton online klik di sini Drama Orange Marmalade

Posted by Serunonton.com




Comments