Nonton Movie - Sinopsis Film Patriots Day 2016

Nonton Movie - Sinopsis Film Patriots Day 2016 - Film Patriots Day merupakan suatu film yang diambil dari kisah nyata saat terjadi pengeboman di Amerika Serikat pada tahun 2013. Film ini mengisahkan tentang peristiwa yang terjadi saat acara Boston Marathon dan menimbulkan korban tewas tiga orang.

"Nonton Movie"


Nonton Movie Online - Setelah kejadian tersebut, pihak kepolisian secara cepat melalukan pencarian pelaku teror bom tersebut. Aktor John Goodman didapuk untuk memerankan karakter Komisaris Polisi Boston bernama Edward F.Davis yang memimpin perburuan tersebut.

Sutradara Patriots Day bernama Peter Berg, Dia juga yang menyusun penggarapan naskah untuk film tersebut bersama dengan Matt Cook dan Joshua Zetumer.

Nonton Movie


Filim ini rilis di Amerika pada 3 Januari 2017. Namun sebelumnya, Patriot Days telah pertama kali tayang di AFI Fest pada 17 November 2016.

Film ini memiliki durasi yang cukup panjang yakni sekitar 2 jam dan 10 menit. Film ini juga dibintangi oleh deretan aktor dan aktris terkenal. Mereka adalah Mark Wahlberg, Dicky Eklund Jr., Michael Marchand, Rhet Kidd, Rachel Brosnahan dan Lana Condor.

Ingin menonton streaming film tersebut silahkan klik link ini.

Posted by Serunonton.com

Comments