Nonton Drama Korea - Sinopsis Singkat Drama Korea Voice

Nonton Drama Korea - Sinopsis Singkat Drama Korea Voice - Drama Korea Voice yang tayang di korea pada Januari 2017 hingga Maret 2017 di stasion OCN merupakan drama bergenre detektif dan thriller. Pemeran utama dalam film ini Jang Hyuk dan Lee Ha Na.

"Nonton Drama Korea"


Drama yang menceritakan tentang kehidupan detektif dengan segala kejahatan yang mengikuti mereka. Drama ini akan tayang sebanyak 16 episode.

Plot Drama Korea Voice :
Moo Jin-Hyuk (Jang Hyuk) adalah seorang detektif populer yang memecahkan kasus-kasus besar, tapi setelah istrinya dibunuh oleh seorang pembunuh berantai hidupnya hancur. Hidupnya kini penuh dengan rasa bersalah karena tidak mampu melindungi istrinya. Sekarang ia berkeinginan kuat untuk mencari pembunuhnya.

Nonton Drama Korea


Kang Kwon-Joo (Lee Ha-Na) adalah lulusan USA akademi polisi dengan nilai tertinggi yang kehilangan ayahnya (seorang polisi) karena dibunuh beberapa tahun lalu. Ayahnya tewas ketika Kwon-Joo menelponnya sehingga mambuatnya mendengar pembunuhan itu melalui telepon. Karena itulah ia pergi ke AS untuk belajar dan datang kembali ke Korea sebagai profiler suara profesional. Ia kini bekerja di keadaan panggilan darurat 112. 

Detektif Jin-Hyuk dan Kang Kwon-Joo bekerjasama dalam tim panggilan darurat 112 untuk memecahkan beberbagai kasus . Mengejar pembunuh berantai yang bertanggung jawab atas kematian orang yang mereka sayangi.

Nonton online Drama Korea Voice

Posted by Serunonton.com



Comments