Nonton Bioskop Online - Sinopsis Drama Secret Forest

Nonton Bioskop Online - Sinopsis Drama Secret Forest - Drama korea terbaru Secret Forest merupakan drama korea yang bergenre misteri yang kental dengan nuansa hukum dan politik. Drama ini juga dikenal dengan judul "Stranger" dibintangi oleh Cho Seung-Woo dan Bae Doo-Na yang akan tayang sebanyak 16 episode.

Nonton Bioskop Online


Drama Korea Secret Forest bercerita tentang kehidupan Hwang Shi-Mok (Cho Seung-Woo) yang ketika masih kecil ia sudah harus menjalani operasi otak yang membuatnya kini tidak memiliki emosi (tidak sensitif). Sekarang Hwang Shi-Mok bekerja sebagai jaksa. Ia menjadi seseorang yang dingin dan kesepian. Ia juga satu-satunya jaksa yang tidak terlibat dalam korupsi.

Suatu hari, ada mayat yang dilempar di depannya. Ia kemduian bertemu dengan Letnan Polisi Han Yeo-Jin (Bae Doo-Na) di sebuah TKP pembunuhan. Mereka akhirnya memutuskan untuk bekerja sama memberantas korupsi di kantor kejaksaan dan menyelesaikan kasus pembunuhan berantai.

Nonton Bioskop Online


Bersama-sama, Hwang Shi Mok dan Han Yeo Jin berusaha memberantas korupsi di kejaksaan dan memecahkan kasus pembunuhan berantai.

Lee Joon Hyuk akan berperan sebagai Seo Dong-Jae, rekan Hwang Shi Mok, seorang jaksa yang tampan, sukses, namun rendah diri karena latar belakangnya.

Posted by Serunonton.com

Comments