Nonton Film Bioskop21 - Sinopsis Star Wars 8: The Last Jedi (2017)

Nonton Film Bioskop21 - Sinopsis Star Wars 8: The Last Jedi (2017) - Star Wars Episode VIII ini awalnya dijadwalkan untuk dirilis pada 26 Mei 2017, sekarang akan debut pada 15 Desember 2017. Perpindahan waktu tayang ini disebabkan oleh kesuksesan tidak diduga pada Star Wars: The Force Awakens yang pada pembukaan awal sudah meraup pemasukan lebih dari $861 juta dan menjadi rilis terbesar global dengan $1.88 miliar.

"Nonton Film Bioskop21"


Star Wars: The Last Jedi (2017) disebut juga Star Wars: New Trilody II, Star Wars 8, Star Wars: Episode VIII merupakan film action adventure yang disutradai oleh Rian Johnson sekaligus sebagai penulis dan didistribusikan oleh Lucasfilm Ltd., Walt Disney Pictures.

Star Wars: The Last Jedi (2017) menceritakan tentang Rey dan langkahnya untuk masuk dalam dunia Star Wars dalam petualangan bersama Finn, Poe dan Luke.

Nonton Film Bioskop21


Rey mengambil langkah-langkah awal untuk masuk dalam dunia lebih besar di Star Wars: The Force Awakens dan akan meneruskan petualangan luar biasa bersama Finn, Poe, dan Luke Skywalker untuk masuk ke dalam bab selanjutnya.

Pemain-pemain utama :
Oscar Isaac sebagai Poe Dameron
Benicio del Toro sebagai Villian
Daisy Ridley sebagai Rey
Adam Driver sebagay Kylo Ren
Mark Hamill sebagai Luke Skywalker
Carrie Fisher sebagai Leia

Selain itu dirumorkan juga kehadiran Tom Hardy sebagai Stormtrooper, dan hadirnya kembali Billy Dee Williams sebagai Lando Calrissian.

Posted by Serunonton

Comments